Dan...aku ingin menjadi seorang PELACUR !!!!

Senin, 14 Februari 2011

..............03 November 2005...............

tiidiiit...tidiiitt....tidiiitt.....alarm hape ku berbunyi kencang pagi itu,membangunkanku dan membuat jantungku berdetak amat sangat kencang, membuatku merasa ketakutan yang luar biasa. Hhhhhhhh...kutarik nafas dalam untuk menetralkan semua itu. ya, aku memang sedang mengalami satu penyakit kejiwaan dimana aku sering merasa takut berlebih. "Heeeii....hari ini ulang tahunku. hhmm....apa yang seru ya dihari ini" pikirku menghibur diri, karna aku tau tidak ada party atau apapun itu. "padahal ini my sweet seventeen, oh sedihnya aku...." cukuplah air mata di pagi ini sebagai pembuka acara ulang tahun ku yang ke-17 "So Poor novi"



    Saatnya sekolah..."malas banget sih sekolah lagi...sekolah lagi" aku ingat aku ada masalah dengan guru pembina siswa di sekolah. Hah hari ini pasti masuk BP lagi, Pikirku. Sepanjang jalan dadaku masih berdetak kencang dan aku terus bicara pada diriku sendiri. "bolos aja yukk.. males bener sekolah" dan satu lagi menjawab "masuk ajah ketemu pacar, ketemu temen". aih...aku seperti orang gila yang asyik berjalan di pinggir trotoar dan bicara pada diri sendiri. hingga sampailah aku ke sekolah, namun sayang reaksi kawan2 ku seperti tak satupun ingat hari jadiku. "oh Tuhan...inikah yang namanya Sweet Seventeen??!!". dengan perasaan marah, kecewa dan tangis ku aku lari meninggalkan kelas ku... ku cari angkutan umum secepatnya. entah jurusan apa, kunaiki saja....

    "Gek...gek...udah sampai, gek..." pak supir membangunkan aku. hoaaa....aku ketiduran. eitz, ini dimana???
"dimana niy pak" tanyaku...
"di terminal batu bulan ne gek, men geknya mau kemana?" jawab pak supir...
"oh iya disini dah.."
wahhh...aku emang ga tau kemana. ya udah dech, rayakan ultah disini. nyari yang seru dulu.... niat hati mau cari warnet, mau chatting dengan seorang sahabat lama yang kini sudah pindah ke surabaya. di tengah jalan aku melihat satu distro yang nampak baru di bangun. wah..banyak cewek-cowok lagi kumpul. join ahh.... "permisi aku boleh gabung gak?!". Spontan mereka heran.. siswi SMK yang dekil tiba2 minta gabung dengan PDNya. tapi itulah aku dan sejuta pesonaku... mereka menerimaku dan akupun berpikir untuk merayakan ulang tahunku disini.
"Hii.... aku dinda" sapa seorang mba-mba cantik dengan pakaian sexy daaaaan luka yang sama denganku. LUKA ?!?!?!

    Seperti ada beban, luka dan sakit hati yang mendalam kulihat darinya. hatiku merasa sakit tiap kali kuliah sorot matanya. seperti terbayang semua cacian mama kepadaku sehari-hari, terbayang amukan guru BP di sekolah, terbayang tamparan papa dua hari lalu. Tuhan...hapus semua luka ini, atau tidak lama lagi aku akan menjadi benar-benar gila !!! "mba dinda... aku ngantuk. boleh aku numpang tidur di kost mba?" aku berani berkata itu setelah berkali-kali becanda dengannya. dengan ramahnya Mba Dinda mengijinkan aku untuk menginap dirumahnya. pulanglag kami dari distro dan pergi ke kost Mba Dinda. WOW....KOST mewah boo.... semua komplit. "Pasti mba dinda tajir" pikirku. dasarnya aku memang ngantuk, taik terasa aku tertidur hingga jam 9 malam. entah dari jam berapa aku tidur, karna seharian aku tidak melihat jam...

"la, mba tinggal dulu ya. mba mau kerja, mba khan kerja di cafee. kamu mau ikut atau disini?"
"ikut mba.. tapi aku ga bawa baju"
"pake baju mba ajah...."
 Yuhuuu udah cantik dan sedikit risih pakai pakaian sexi... kami menuju Cafee Rasta diseputaran sana dengan motor mba dinda. "masih sepi la" kata mba dinda. belum kujawab mba dinda langsung nyahut lagi "kamu kabur dari rumah ya?!"... senyam-senyum kujawab 'iya mba, aku benci rumahku. aku benci sekolahku". "mamamu jahat ya?!" sahutnya lagi seolah bisa membaca hatiku.


>>>>>>>>>>>>>> mau lanjut kerja dulu, nanti dilanjutin lagi :D

1 komentar:

akangbandung mengatakan...

hebat uy! tulisannya keren..lam kenal..

Posting Komentar

NGENET dapet DUIT !!! Gabung Yuuk... FREE !!

Memanfaatkan internet kita untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah *hahay lebay ya* tapi ini terbukti kok... saya juga sedang merintisnya. Yuk gabung disini Free ^_^

indonesia peduli

readbud - get paid to read and rate articles