boom boom car.....

Rabu, 23 Maret 2011

3.34 am waktu miss susanto, ini nih...lapie si ayah :D ga bisa tidur ga tau napa, pasti karna hst test pack brsan nunjukin hasil positive. positive kok gunda sampe ga bisa tidur ?? yang itu nanti aja dibahasnya... di lain periode.. di lain waktu... di lainnya... hayyah, aku sengaja menulisnya agar tampak ngawur. lapeerrrr...............

nanti pagi aku harus ke kampus si dunk adik kesayanganku. u know why ???
1. karna nilainya di kampus jurusan anlis kesehatan itu E kabeh... E semua....
2. adikku yang paling berbakti denganku ini seriiiiiiiiiiiiiing boolossss.....
3. adikku yang item manis dan minderan ini, ga punya teman alias hubungan sosialnya buruk. parahnya dia sampai berbohong kalau dirinya sedang sakit kanker payudara. itu dilakukannya agar kawannya simpati dengannya...

what a suck today ??!!!

Jumat, 18 Maret 2011

hari ini mo ngabanyol assooy... ngebanyol asoy ala gueh. tiba2 ajah perasaan jadi ga enak, aya naon yak ?? tengok oye udah makan, susu dan ngemil. misua baik2 saja di kantornya. rumah nenekpun adem tentrem... so, knapa hati ane jadi risau yak ??!! tengok miss beibe dulu ahh, kali ada scedule yg ketinggalan. ternyata bener....  miss beibe udah nyanyi dari tadi ngingetin ane untuk inget sesuatu. inget kalo ane belum punya rumah sendiri :D

my crew said... that im too young to worry, apenjet sepenpold banget dah... mereka menghiburku dengan itu.
"plis deh neng, umur lo brapa untuk beli rumah di bali ???!!!"

knapa rumah? rumah lagi, rumah lagi ??? si ayah pun sampe bosen karna tiap saat kita bcanda ujung2nya ku slalu bilang "someday kita beli rumah ya yah..."

dan malam ini aku berlari mengejar mereka....

Kamis, 03 Maret 2011

just wanna say, i miss to be free T_______T
duduk bersila dengan sedikit hentak jariku. alunan musik fave ku mengiringi ku di suatu malam...
aih.... gua kangen jadi diri gua sendiri !!!!!!!!!!!

Dan...aku ingin menjadi seorang PELACUR !!!!

Senin, 14 Februari 2011

..............03 November 2005...............

tiidiiit...tidiiitt....tidiiitt.....alarm hape ku berbunyi kencang pagi itu,membangunkanku dan membuat jantungku berdetak amat sangat kencang, membuatku merasa ketakutan yang luar biasa. Hhhhhhhh...kutarik nafas dalam untuk menetralkan semua itu. ya, aku memang sedang mengalami satu penyakit kejiwaan dimana aku sering merasa takut berlebih. "Heeeii....hari ini ulang tahunku. hhmm....apa yang seru ya dihari ini" pikirku menghibur diri, karna aku tau tidak ada party atau apapun itu. "padahal ini my sweet seventeen, oh sedihnya aku...." cukuplah air mata di pagi ini sebagai pembuka acara ulang tahun ku yang ke-17 "So Poor novi"

What a MAd Me ?!?!?!!!!!

Minggu, 13 Februari 2011

just try seriously to write something here. try to manage my heart to stop talking alone.... and be a loyal follower of my finger. Hah...what a stupid me ?!?!?!?!!!!! I cant write anything good here. Jyaah.... sekedar update waelah ^_^

NGENET dapet DUIT !!! Gabung Yuuk... FREE !!

Memanfaatkan internet kita untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah *hahay lebay ya* tapi ini terbukti kok... saya juga sedang merintisnya. Yuk gabung disini Free ^_^