boom boom car.....

Rabu, 23 Maret 2011

3.34 am waktu miss susanto, ini nih...lapie si ayah :D ga bisa tidur ga tau napa, pasti karna hst test pack brsan nunjukin hasil positive. positive kok gunda sampe ga bisa tidur ?? yang itu nanti aja dibahasnya... di lain periode.. di lain waktu... di lainnya... hayyah, aku sengaja menulisnya agar tampak ngawur. lapeerrrr...............

nanti pagi aku harus ke kampus si dunk adik kesayanganku. u know why ???
1. karna nilainya di kampus jurusan anlis kesehatan itu E kabeh... E semua....
2. adikku yang paling berbakti denganku ini seriiiiiiiiiiiiiing boolossss.....
3. adikku yang item manis dan minderan ini, ga punya teman alias hubungan sosialnya buruk. parahnya dia sampai berbohong kalau dirinya sedang sakit kanker payudara. itu dilakukannya agar kawannya simpati dengannya...



simple ya boook, cuma 3 nomer. tapiii ini ga sesimple 3 angka disini. saat dia cerita langsung denganku... puanjang lebar entah berapa meter, air mata ngoyoorrrr berliter-liter... saat itu aku bisa merasakan empet di hatinya dan jika itu terjadi denganku, mungkin aku tak se"lempeng" adikku.

aku ingin tulis ttg mamaku. kadang, aku ingin bilang kalau aku amat sangat membencinya. tp berhubung aku lagi calon hamil (pelisss deeh) aku ga mau bahas itu. nyatanya aku sering berniat ingin membahagiakannya. bahkan tak jarang aku membelikan mama barang2 cantik untuk mama ku itu. so kenapa mama???

adikku selalu bilang "kalau mama mati hidup ini indah".... bisa kalian bayangkan seperti apa mamaku ?? mamaku adalah seorang wanita yang sangat pintar mengatur keuangan. aku akui itu... tapi buruknya ?? baaanyaaakkk... salah satunya mama selalu membuat down jiwa anak2nya.

ga habis pikir, apa yg ada di hati mama saat mama menghina ku, adikku? atau saat menyumpahi aku mati *berkalikali*. apa yang dia rasa Ya Allah ?? secara kalo dari ane pribadi sebagai seorang mama jugak, aku tak tega melihat tangis anakku. tapi berbeda dengan mamaku...

wootzzz... perut sakit, kepala kumat pucingnya. buyar deh semua ide tulisan di ujung jariku. pamit dulu ah... baring lagi. kalo masih ada umur panjang dan mood untuk terusin entri ini, ane terusin kalo ga,,, ya wassalam deh. ga tahan puyengnya,,, yuk mari...

0 komentar:

Posting Komentar

NGENET dapet DUIT !!! Gabung Yuuk... FREE !!

Memanfaatkan internet kita untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah *hahay lebay ya* tapi ini terbukti kok... saya juga sedang merintisnya. Yuk gabung disini Free ^_^

indonesia peduli

readbud - get paid to read and rate articles