what a suck today ??!!!

Jumat, 18 Maret 2011

hari ini mo ngabanyol assooy... ngebanyol asoy ala gueh. tiba2 ajah perasaan jadi ga enak, aya naon yak ?? tengok oye udah makan, susu dan ngemil. misua baik2 saja di kantornya. rumah nenekpun adem tentrem... so, knapa hati ane jadi risau yak ??!! tengok miss beibe dulu ahh, kali ada scedule yg ketinggalan. ternyata bener....  miss beibe udah nyanyi dari tadi ngingetin ane untuk inget sesuatu. inget kalo ane belum punya rumah sendiri :D

my crew said... that im too young to worry, apenjet sepenpold banget dah... mereka menghiburku dengan itu.
"plis deh neng, umur lo brapa untuk beli rumah di bali ???!!!"

knapa rumah? rumah lagi, rumah lagi ??? si ayah pun sampe bosen karna tiap saat kita bcanda ujung2nya ku slalu bilang "someday kita beli rumah ya yah..."



yupss, suatu hari aku pasti bisa. beli rumah untuk kutinggali dengan orang2 yang kucinta. sekaligus untuk kupameri sama sodara2 di jawa sana yang tiap hari dengan sombongnya menghina ku..... hey, how poor u are ?!?!

di umurku yag belia ting-ting ini, aku dan suamiku bisa memenuhi kebutuhan keluarga kecilku tanpa meminta bantuan mama-papa dan lainnya. sedangkan kalian ?? susu anak anda ajah dibantu mak anda. so dimana kayanya ??? aku memang belum punya mobil dan rumah yang bisa aku ceritakan setiap kali kalian telpon, tp apakah kalian pernah melakukan apa yang kulakukan ??? aku bahkan memberi pamanku sebuah hp 3G yang canggih untuknya agar dia bahagia. agar dia tidak jenuh dengan hidupnya yang sendiri. pernahkah kalian memberi kebutuhan bulanan sama mak dan sodara2 lainnya ?? yang ku tau kalian disanapun saling main belakang satu sama lain. saling menjelekkan dan mengaku paling "subur". apa memang begitu adat kalian ?? seorang jawa timur jember ??? memalukannn !!!!!!!!!!

well, ada lagi penghinaan atas papaku. "berpangkat tapi ga ketok" ga ketok opone le ?? ga ketok rumah berkeramik dan mobil sedannya ?? secara setiap kalian merenovasi rumah kalian bahkan hanya 3 meter halaman depan saja kalian telpon dan bercerita pada kami. om..tante..paklek..bulek, mama dan papaku juga mempunyai sebuah rumah berkeramik kok, bukan rumah dinas tapi rumah pribadinya. rumah cantik 3 kamar dengan halaman yang luas. kalo rumah itu dijual aku yakin mama dan papapun bisa beli rmah di komplek kalian yang kalian banggakan. berapa harganya ?? 60 juta seare ?? kalian tau rumah mama papa berapa?? 180 juta ... jadi mama dan papa bisa beli 3 rumah disana ya !! kalian punya sapi ?? mama dan papa ku juga punya tanah di kintamani. mau tau harganya ?? se-arenya sekitar 50 jt. apa itu masih miskin menurut kalian ??? meskipun mama dan papa tidak punya aerio yang mulus, tp mama punya carry dan membuat mereka bahagia. mama dan papaku juga punya apa yang kalian punya, hanya saja mereka tidak pernah bercerita pada siapapun. jadi masih miskinkah mama-papaku ??? kalian bodoh... sangat bodoh !!! aku heran kenapa ada manusia seperti kalian, naik haji tp tetap berlaku setan dan konyol....

nenek ku yang masih tinggal di asrama tua ini... kalian remehkan ia karna itu. kalian tahu kost-kostan sebelah rumah nenek punya siapa ?? kalian tau nenek jg punya rumah pribadi di sana yang saat ni dikontrakkan ?? saking ga pedulinya nenek mengontrakkan rumah itu dengan harga amat sangat miring. dimana seharusnya nenek bisa naik haji berkali2 jika ia mau dari hasil kontrakannya itu....

kalian itu makan apa sih ?? bisanya telphon tiap pagi dan cerita hal2 busuk dan bauk pada kami.... jika aku seperti kalian, aku cukup duduk dirumah, bbman, chatting dan berdoa agar mama-papaku cepat mati. kemudian hartanya untukku. apalagi nenek sudah dengan amat sangat jelas mewarisi aku 2 petak kost2annya juga sebagian tanahnya disana. hey... aku juga kaya lhoh :D tp sorry, tradisi baliku tidak mengajarkan aku untuk menjadi keledai bodoh dan menjijikkan seperti kalian !!!!!!!!!

kalian pernah rasa pulang malam bahkan dini hari untuk menyelesaikan kerja sampingan kalian ?? pernah ga makan karna ga punya uang tp ttp ga minta keluarga ?? pernah tau rasanya berbagi sama teman walau kita pas-pasan.... sebenernya kalianlah yang miskin............ kalian bodoh dan menjijikkan !!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

NGENET dapet DUIT !!! Gabung Yuuk... FREE !!

Memanfaatkan internet kita untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah *hahay lebay ya* tapi ini terbukti kok... saya juga sedang merintisnya. Yuk gabung disini Free ^_^

indonesia peduli

readbud - get paid to read and rate articles